KELEBIHAN PACARAN BAGI ANAK PELAJAR

Kelebihan Pacaran Bagi Anak Pelajar – Di usia remaja atau bagi anak pelajar pasti merupakan masa masa dimana tumbuh rasa cinta terhadap teman sesekolahnya. Yang sering kita menyebutnya dengan cinta monyet. Tahukah Anda pacaran bagi anak pelajar ini memiliki beberapa kelebihan loh! Apa saja?

Kelebihan Pacaran Bagi Anak Pelajar

1. Dengan berpacaran kamu jadi lebih semangat pergi ke sekolah
Sudah menjadi hal umum kalau seorang pelajar lama-lama bakalan bosan sama kegiatan sekolah. Saya juga pernah ngerasain bosan sekolah waktu kelas 2 SMP (jaman sekarang di sebutnya kelas 8). Tapi waktu SMK saya nggak ngalamin kebosanan kayak gitu, soalnya saya punya pacar. Malahan beberapa kali ganti pacar.

Hahahaha…!! Pemain cadangan kali ye ganti-ganti? Nggak sih… Bukan sengaja gonta-ganti, memang keadaannya yang harus putus-ganti.

kerugian pacaran bagi pelajar

2. Kalau punya pacar di sekolah kamu jadi lebih semangat belajar
Saya ini dasarnya punya otak lumahan cerdas. (Hahaha…!! Muji sendiri) Walaupun cerdasnya cuma lumayan, tapi setidaknya selama SD saya selalu masuk ranking 5 besar. Nah, prestasi saya itu merosot tajam sewaktu saya SMP. Baru kemudian saya berprestasi lagi saat SMK.

Prestasi “lumayan” saya di SMK tak lepas dari peran pacar saya. Maksudnya… Walaupun pacar nggak nyuruh-nyuruh saya belajar, tapi dengan sendirinya saya termotivasi. Saya pengen dong bikin pacar saya bangga dengan prestasi saya… Iya kan?

Trus gimana kalau udah punya pacar tapi prestasi kamu masih jeblok aja? Ya di baca aja sampai tuntas nanti.

3. Gara-gara punya pacar kamu jadi rapi dalam berpakaian
Sebelum punya pacar, penampilan saya selalu seleng’ean, berantakan, pokoknya nggak pernah rapi deh. Itu memang karakter saya sejak lahir yang nggak suka mikirin penampilan. Bahkan teguran dari guru juga sering saya cuekin. Tapi pas punya pacar, dia negor saya… Ya… Dia juga malu dong kalau punya pacar yang penampilannya berantakan. Akhirnya, demi cinta ya saya nurut jadi berpenampilan rapi. Jadi seolah-olah pacar itu lebih berwibawa dari pada guru. Tapi dalam hal-hal tertentu aja sih…

4. Supaya pacar ngerasa bangga kamu jadi aktif di organisasi pelajar
Saya awalnya cuek sama organisasi sekolah. Ikut jadi anggota sih, tapi cuma ikut-ikutan doang. Trus kepilih jadi ketua 1 juga masih cuek, istilahnya cuma numpang keren doang. Nah begitu punya pacar, mulailah saya aktif. Awalnya sih cuma biar kelihatan gagah saja, tapi lama-lama jadi benar-benar aktif di organisasi. Bahkan saya sering juga nginep di sekolah kalau lagi ada program organisasi (khususnya OSIS). Semua itu saya lakuin biar programnya berhasil dan pacar saya merasa bangga.

5. Dengan berpacaran berarti kamu belajar jadi orang yang bertanggung jawab
Dengan punya pacar di sekolah, setidaknya kamu jadi punya insting buat ngelindungin dia dan bikin dia ngerasa aman. Misalnya kalau ada cowok / cewek lain yang iseng / jail sama si dia, pasti kamu bakalan muncul dan memperlihatkan bahwa dia itu sudah punya pacar, yaitu kamu. Setidaknya kamu bisa bikin segan orang yang jail itu.

6. Karena kamu sayang dia makanya kamu memotivasi dia supaya lebih rajin belajar
Sebagai pacar yang baik, pastinya kamu nggak akan tinggal diam kalau pacar kamu punya nilai jeblok dalam pelajarannya. Jadi di sini peran kalian adalah saling memotivasi biar sama-sama dapat prestasi bagus. Masa iya sih pacar punya nilai jeblok trus kamu mau diam saja? Pasti tidak kan?

7. Dengan berpacaran di sekolah berarti kamu belajar menyayangi tanpa pandang latar belakang pacar kamu
Walaupun ada saja seorang yang berpacaran dengan tujuan komersil, tapi pada kebanyakan sih nggak ke situ motivasinya. Kamu ketemu di sekolah sama pacar kamu sebelum kamu tahu latar belakang keluarganya. Itu artinya kamu jadian sama dia tanpa pandang hal-hal lain di luar sekolah. Jarang lah ada anak sekolah yang nyari tahu dulu latar belakang keluarganya sebelum jadian. Itu sih kalau pacarannya udah serius banget, udah ke arah nyari pasangan hidup.

8. Nggak perlu janjian buat ketemuan dan nggak perlu banyak modal buat jalan
Kalau pacaran satu sekolah tuh udah jelas tiap hari ketemu. Nggak perlu keluar pulsa / kuota buat janjian. Trus kalau pacar kamu satu sekolah, kamu tetap bisa pacaran walaupun lagi bokek. Tinggal nongkrong aja di kantin sekolah, menunya murah-murah. Kadang-kadang bisa ngutang juga sama si bibi kantin. Wakakakaak…!! Tapi itu bukan pengalaman saya lho ya…

9. Pacaran di sekolah itu gampang mantau / monitornya
Kamu nggak perlu repot-repot kepo sana-sini. Kamu bisa lihat keseharian dia bergaul sama siapa aja? Trus kamu juga bisa ngenilai sendiri, teman-teman dia baik atawa nggak pergaulannya? Caba kalau kamu pacaran sama orang jauh. Kamu nggak bisa yakin apakah pacar kamu itu setia atau nggak? Iya sih soal kesetiaan nggak bisa di jamin pakai jarak, tapi seenggak-enggaknya kalau kelihatan tiap hari kan jadi lebih kecil kemungkinan selingkuhnya. Kalau pun ada yang selingkuh kayak gitu, biasanya sih nggak bisa bertahan lama. Sebentar juga pasti ketahuan.

KETEMU JODOHKU – Ketemujodohku.com hadir untuk membantu Anda menemukan jodoh idaman. Temukan pasangan jiwamu disini. Yuk KLIK DISINI. Hubungi Kami di 082221319666 | Email : ketemujodohku@gmail.com


Leave a Reply


SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

Your privacy is important to us and we will never rent or sell your information.

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?

 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up