OBROLAN RINGAN COWOK TANDA DIA SERIUS

Obrolan Ringan Cowok Tanda Dia Serius -Tujuan dari berlangsungnya hubungan antara pria dan wanita adalah ke jenjang serius, yaitu pernikahan. Hal ini yang sering dipertanyakan oleh kebanyakan wanita dalam suatu hubungan adalah keseriusan mengenai kedepannya. Bagaimana cara wanita mengetahui pasangan kita serius? Berikut ini adalah beberapa obrolan yang kelihatannya ringan tapi ini adalah tanda bahwa dia serius denganmu.

Obrolan Cowok Tanda Dia Serius Denganmu

Tapi pernah gak kamu berpikir kalau si cowok tidak berani atau belum siap untuk menikah denganmu,kira – kira ada gak sih dia memulai obrolan yang sebenarnya menyerempet kesana? Ternyata tanpa kamu sadari sebenarnya si cowok sering mengatakan hal yang sebenarnya penting buatmu tetapi kamu yang cewe menganggap itu semua spele.Dan cowok berkata itu yang sebenarnya serta ingin menjadikanmu pendampignya di masa depan.

1. “Pengen punya anak kayak gitu, lihat deh yang, udah lucu, pinter lagi!”

8 Obrolan Cowokmu Ini adalah Tanda Dia Ingin Menikah Denganmu

Sebenarnya ketika cowokmu mengatakan itu dia berharap kamu paham,kalau dia ingin kamu bisa mendidik anak yang dibilang lucu dan pintar.

2. “Sekarang biaya buat nikah berapa ya, Yang? Mau gak?”

8 Obrolan Cowokmu Ini adalah Tanda Dia Ingin Menikah Denganmu

Satu obrolan ini sebenarnya sudah kode keras buat kamu yang cewek,tapi kamu sering mengaggap spele dari obrolannya.

3. “Kamu mau gak ikut aku kalau aku tinggal disana? Mau gak ikut kemana aja aku pergi?”

8 Obrolan Cowokmu Ini adalah Tanda Dia Ingin Menikah Denganmu

Bukankah kamu menjadi istri kelak kamu harus mengikuti kemanapun suamimu pergi? dari ucapannya tersebut dia ingin kamu bersedia tinggal bersamanya walaupun itu jauh dari orang tua,dan pada akhirnya dia meminta kamu untuk jadi pasangan hidup.

4. “Kamu nanti maunya gimana? Mau jadi wanita yang berkarir? Atau jadi ibu rumah tangga? Atau dua-dua nya?”

8 Obrolan Cowokmu Ini adalah Tanda Dia Ingin Menikah Denganmu

Saat kamu memilih jadi ibu rumah tangga.Pasti cowok akan berusaha,berfikir dan bersiap serta bisa diandalkan dalam hal finansial.Kalau kamu memilih keduanya yaitu menjadi ibu rumah tangga sekaligus berkarir,si cowok akan mengajak kamu mempersiapkan dan bekerja sama dalam hal mengurus rumah.

5. “Sayang, ingetin aku buat nabung ya, aku kadang suka lupa dah gitu boros lagi.”

8 Obrolan Cowokmu Ini adalah Tanda Dia Ingin Menikah Denganmu

Bagi yang cewe seharusnya anda lebih menyadari ketika dia mengatakan itu padamu,terkadang kamu kurang yakin dengan keseriusannya,dia tidak mempercayakan uang nya kepadamu,tapi dibalik itu dia akan mempercayaimu sebagai partner untuk hidupnya kelak dan penasihat pribadinya.

6. “Yang, aku bisa akrab dengan keluargamu, begitu juga kamu ya akrab dengan keluargaku juga.”

8 Obrolan Cowokmu Ini adalah Tanda Dia Ingin Menikah Denganmu

Karena kelak yang bersatu bukan hanya kalian berdua tetapi keluarga kamu dan dia,toh kelanggengan kamu dan dia pun harus ada restu dari keluarga.

7. “Yang, aku paling suka makanan ini, nanti kamu masakin buat aku tiap hari ya!”

8 Obrolan Cowokmu Ini adalah Tanda Dia Ingin Menikah Denganmu

Setiap laki – laki berharap ketika pulang kerja ada sepiring makanan yang dimasak dengan cinta,meskipun urusan memasak bukan setiap jadi tanggung jawab si cewek.Tapi dia akan senang jika semua itu tersedia di meja makan apalagi makanan kesuakaannya.pasti senang.

8. “Kamu pengen rumah kayak gimana?”

8 Obrolan Cowokmu Ini adalah Tanda Dia Ingin Menikah Denganmu

Supaya kamu tahu,dari obrolannya ini,cowok benar – benar ingin serius denganmu dan kelak akan membuatkan rumah untuk keluarga kecilmu.

KETEMU JODOHKU – Ketemujodohku.com hadir untuk membantu Anda menemukan jodoh idaman. Temukan pasangan jiwamu disini. Yuk KLIK DISINI. Hubungi Kami di 082221319666 | Email : ketemujodohku@gmail.com


Leave a Reply


SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

Your privacy is important to us and we will never rent or sell your information.

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?

 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up