CARA MENOLAK COWOK DENGAN HALUS

Cara Menolak Cowok dengan Halus – Pernahkah Anda berada di posisi ketika ada ses orang cowok menyatakan perasaannya, sedangkan kamu tidak menaruh hati sama sekali dengan si cowok tersebut. Nah sebagai cewek pasti kebingungan bagaimana cara menyampaikan kejujuran hati bahwa tidak ada rasa dengannya bukan? Nah berikut ini adalah beberapa cara menolak cowok dengan halus.

Menolak Cowok dengan Halus

Permasalahan ini mungkin tidak akan muncul kalau semua cewek yang ditembak sama cowok selalu bilang ‘yes’ atau ‘aku bersedia jadi pacarmu’. Permasalahan ini jadi muncul akibat kebanyakan cewek apabila ingin menolak cowok yang menembaknya malah merasa tidak tega apabila langsung blak-blakan bilang ‘no’ atau ‘aku tidak bersedia jadi pacarmu’ kepada cowok yang menembaknya.

Karena permasalahan ini muncul akibat ‘gak tega’ dan ‘takut nyakitin hati’ cowok yang telah menyatakan cinta kepadanya maka harus ada kata lain selain ‘no’ atau ‘gak’ atau bentuk penolakan cinta yang begitu kejam. Harus ada kalimat atau jawaban yang membuat cowok jadi setengah tidak sadar bahwa dia telah ditolak. Lantas adakah solusinya? Ya tentu saja ada dong! Apa sih yang gak buat kamu, girl. Kamu, iya kamu. Berikut ini beberapa alasan atau cara yang bisa kamu gunakan untuk menolak cinta cowok bagi cewek yang gak tegaan kaya kamu. Kamu, iya kamu.

  1. Bila Kamu Ditembak Dan Kamu Ingin Menolak Secara Halus Maka Bilang Padanya Bahwa Kamu Ingin Fokus Pada Pendidikan/Pekerjaan

Bila kamu adalah seorang cewek yang berstatus sebagai seorang siswi atau mahasiswi atau pegawai atau wirausahawati maka kamu bisa menggunakan statusmu tersebut sebagai alasan untuk menolak cowok yang menembakmu. Dengan statusmu itu maka dia akan percaya kalau kamu menolak cintanya dengan alasan ingin fokus pada pendidikan atau karir. Maka dari itu manfaatkan saja statusmu tersebut apabila kamu tidak sanggup menolak cintanya secara blak-blakan. Dijamin kalau dia benar-benar cinta sama kamu maka dia pasti tidak akan bisa apa-apa karena takut dianggap menghalangimu yang ingin fokus pada pendidikan atau karir. Dan yang jelas dia tidak akan merasa ditolak karena jawabanmu seakan-akan menolaknya bukan karena kamu tidak suka padanya tapi karena kamu lagi ingin fokus. Lumayan licik kan alasannya!

  1. Kamu Tak Tahu Harus Membuat Alasan Apa Untuk Menolak Dia Secara Halus? Katakan Saja Kepada Cowok Yang Ingin Kamu Tolak Bahwa Kamu Belum Diijinin Pacaran Sama Orang Tuamu

Menolak cowok dengan blak-blakan sebenarnya juga gak berdosa bila cewek ingin melakukannya. Tapi kalau hati sudah tercampur dengan perasaan ‘gak tega’ maka sekalipun gak berdosa, cewek pasti akan mencari cara lain selain bilang ‘tidak’ kalau ada cowok yang gak dicintainya menembaknya. Tapi mau menolak dengan kata-kata apa selain ‘tidak’? Apakah ada alasan menolak cowok yang lebih halus selain tidak? Jawabannya tentu saja ada, girl.

Jika kamu merasa gak tega dan takut bikin cowok yang kamu tolak sakit hati maka gunakan saja alasan ‘aku belum dibolehin untuk punya pacar sama ayah bundaku’ kepadanya. Dengan alasan tersebut maka dijamin dia tidak akan merasa ditolak oleh kamu karena kamu tidak bilang ‘tidak’ secara langsung kepadanya. Selain itu dia juga gak akan berani memaksamu supaya bersedia menjadi pacarnya karena dia tahu kalau memaksamu menerima cintanya maka sama saja dia mengajarimu durhaka kepada orang tua. Cowok yang ingin mendapatkan imej baik dihadapan cewek yang disukainya pasti gak akan mau terlihat sebagai ‘anak durhaka’ didepan cewek yang disukainya.

  1. Jika kamu Ditembak Sama Teman Cowok Dan Kamu Tidak Mencintainya Maka Bilang Saja Sama Dia: “Aku Sudah Nyaman Temenan Sama Kamu Jadi Kita Temenan Aja Deh!”

Apabila kamu ditembak sama teman cowok yang sudah lumayan lama menjadi temanmu dan kamu tidak tega menolaknya dengan mengatakan ‘tidak’ karena takut merusak persahabatanmu dengannya dan takut menyakiti hatinya maka kamu bisa menggunakan alasan yang satu ini. Alasan ini pasti akan membuat dia menjadi gak merasa ditolak sama kamu karena penolakannya begitu halus. Lalu alasan penolakan seperti apa yang bisa kamu gunakan untuk membuat teman cowok yang nembak kamu itu tidak merasa bahwa dia ditolak sama kamu? Alasan yang bisa kamu gunakan untuk menolak secara halus kepada teman cowok yang menembakmu adalah dengan menjadikan pertemananmu dengannya sebagai ‘kambing hitam’ yang membuat kamu tak bisa menjadi pacarnya. Bilang sama teman cowok yang menyatakan cinta padamu semisal ‘aku sudah nyaman temenan sama kamu jadi kita temenan saja deh’. Dengan alasan ini maka kamu selamat dari melakukan penolakan secara blak-blakan.

  1. Jika Kamu Ditembak Seorang Cowok Dan Kamu Tak Ingin Menyakiti Perasaannya Maka Cobalah Alasan “Aku Lagi Pengen Sendiri Dulu Nih, Maafin Ya!”

Seperti yang sudah dibahas diatas apabila kamu adalah seorang cewek yang statusnya single maka pasti sekali dua kali akan ada masa dimana kamu akan ditembak sama cowok. Dan jika masa itu telah tiba dimana ada seorang cowok menembakmu dan kamu tidak sanggup menolaknya secara terang-terangan maka jangan ragu untuk bilang “Aku lagi kepengen sendiri dulu nih, maafin aku ya!” sebagai alasanmu menolaknya. Mengapa kamu harus menggunakan alasan super halus tersebut? Ya tentu saja supaya cowok yang kamu tolak tersebut tidak merasa ditolak cintanya sama kamu.

Iya dong, alasan ‘lagi pengen sendiri’ itu jadi terdengar tidak kasar ditelinganya karena alasan tersebut seakan-akan menegaskan bahwa siapapun lelaki yang nembak kamu pasti tidak kamu terima cintanya. Jadi alasan ‘lagi pengen sendiri’ yang kamu ucapakan padanya akan dianggapnya bukan sebagai penolakan tapi sebagai permintaan darimu agar diberikan waktu untuk menikmati kesendirianmu sampai waktu yang ditentukan. Sampai waktu dimana kamu menemukan cowok yang kamu cintai.

  1. Jika Kamu Masih Berusia Kepala Dua Maka Kamu Bisa menolak Cowok Yang Tak Kamu Suka Dengan Alasan “Aku Belum Kepikiran Untuk Punya Pacar”

Himbauan bagi kamu cewek yang umurnya baru 17an sampai 20an dan punya sifat gak tegaan. Apabila ada cowok yang menyatakan cinta kepadamu dan kamu ingin menolaknya secara lemah lembut dan tidak melukai perasaannya maka kamu bisa memakai cara lama tapi ampuh yaitu dengan menggunakan alasan ‘aku belum kepikiran untuk punya pacar’.

Mengapa dengan alasan ini? Apa kelebihannya? Kelebihannya adalah jika kamu menggunakan alasan ini untuk menolak cowok maka dijamin dia gak merasa bahwa dia kamu tolak. Justru yang ada dia malah kaget karena terheran-heran dengan alasanmu yang ‘belum kepikiran memiliki pacar’ padahal cewek seusiamu rata-rata sudah punya pacar. Dan yang pasti bila kamu memberikan alasan bahwa kamu ‘belum kepikiran untuk punya pacar’ maka akan membuat dia paham bahwa kamu tidak bisa diajak pacaran karena kamu mikirin pacaran saja tidak apalagi pacaran sungguhan. Padahal kamu bukan belum kepikiran punya pacar tapi belum kepikiran untuk pacaran sama dia.

  1. Bila Tidak Mau Menolak Cowok Dengan Penolakan Langsung Maka Bisa Gunakan Alasan “Kamu Sudah Ku Anggap Seperti Saudaraku Sendiri”

Bila sebagai cewek kamu tidak sanggup mengucapkan kata-kata penolakan secara terus terang kepada cowok yang menembakmu maka kamu bisa gunakan alasan penolakan alternatif ini. Lalu apa alasan penolakan alternatif yang halus tersebut? Alasan alternatif tersebut adalah dengan berbicara padanya bahwa kamu sudah menganggap hubungan antara kamu dan dia sudah seperti seorang ade dan seorang kakak. Setelah itu katakan sama dia dengan kata-kata seperti ini: ‘Maaf ya teman, tapi aku sudah menganggapmu seperti saudaraku sendiri, jadi sorry ya, kita adek kakak-an saja!’. Dijamin alasan penolakan kamu ini akan bikin dia merasa tidak sakit hati walau agak kecewa sedikit, tapi overall dia tidak patah hati bila ditolak dengan alasan ini. Setidaknya dia merasa dianggap abang sama kamu.

  1. Gak Tega Nolak Terang-Terangan? Gunakan Saja Alasan “Aku Tidak Suka Cowok…” (Kalau Cowoknya Itu Kamu Tapi Kalau Cowoknya Selain Kamu Mungkin Aku Suka)

Jangan gunakan alasan ini bila kamu ingin menolak cowok yang baru pertama kali nembak kamu. Gunakanlah alasan ini hanya apabila cowok yang nembak kamu itu sudah lebih beberapa kali nembak kamu dan gak jera juga. Dijamin dengan kamu memberikan penolakan dengan alasan ‘aku tidak suka cowok…’ maka dia akan salah paham sama kamu dan jadi ilfil dengan kamu. Padahal kamu bukan tidak suka cowok namun kamu tidak suka cowok kalau cowoknya dia, kalau cowok selain dia maka bisa saja kamu jatuh cinta.

Lumayan cerdas kan girl alasan-alasannya! Jadi suatu saat bila kamu ditembak sama cowok dan kamu ingin menolak dengan cara yang halus dan tidak menyakiti perasaan cowok maka tips dari PCDC bisa kamu coba lho, girl. Bisa pilih diantara 7 alasan. Tapi apapun alasanmu tetap pada intinya kamu menolak cintanya. Dan buat para cowok, apabila kamu nembak cowok dan kamu diberi jawaban dengan jawaban diatas maka sadarilah bahwa kamu ‘bukan seleranya’, jadi jangan ditembak lagi.

KETEMU JODOHKU – Ketemujodohku.com hadir untuk membantu Anda menemukan jodoh idaman. Temukan pasangan jiwamu disini. Yuk KLIK DISINI. Hubungi Kami di 082221319666 | Email : ketemujodohku@gmail.com


Leave a Reply


SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

Your privacy is important to us and we will never rent or sell your information.

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?

 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up