Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Sikap Wanita – Tidak hanya wanita saja yang tidak suka dengan kelakuan pria pasangannya. Ternyata, pria juga bisa untuk tidak menyukai pasangannya. Mulai dari skap, siluet tubuh, cara berbicara, sampai gestur yang feminin. Apa saja sikap yang tidak disukai pria?

1. Terlalu jaim

Ingin menampilkan citra wanita baik-baik di mata pria, sih, boleh-boleh saja. Tapi, jangan sampai usaha ini malah membuat Anda bersandiwara. Jika biasanya Anda senang tertawa terbahak-bahak dan makan dalam porsi banyak, maka tak perlu pura-pura bersikap sebaliknya demi merebut hati pria.

2. Terlalu tergantung
Sebagian pria memang senang memainkan peran sebagai pahlawan penyelamat bagi wanita. Tapi, itu bukan berarti Anda bisa minta diladeni selama 24 jam. Kekasih yang paling baik pun bisa kesal menghadapi pasangan yang selalu minta diantar ke mana-mana dan rajin mengecek posisi lewat telepon

3. Bicara tidak langsung

Ini adalah masalah komunikasi klasik yang dihadapi wanita dan pria. Entah mengapa, wanita gemar menyimpan teka-teki dan mengutarakan pikiran secara tidak langsung. Padahal, sikap tersebut malah lebih sering membuat seorang pria frustrasi.

4. Melanggar zona pribadi

Oke, dia memang bukan tipe pria yang suka memperhatikan penampilan. Tapi, itu bukan alasan untuk menyeretnya ke salon agar ia memotong rambut. Jika Anda punya obsesi memperbaiki penampilan pasangan, lakukan dengan cara halus tanpa melanggar zona pribadinya.

5. Terlalu emosional

Gejolak hormon memang membuat wanita lebih sensitif dibandingkan pria. Tapi, jangan manfaatkan hal itu untuk melegalkan kebiasaan Anda mengharu-biru di segala suasana dan mendramatisasi keadaan. Sesekali tidak diajak malam mingguan, bukan pertanda dunia akan berakhir, kan?

6. Terobsesi pada berat badan

Wanita mana yang tak pernah memandang cermin dan merasa perlu menurunkan (atau menaikkan) berat badannya? Obsesi wanita terhadap berat badan sering kali tak bisa dipahami oleh pria. Sesekali mengeluh tentang berat badan memang tak masalah. Tapi, jika terus-menerus dilakukan, jangan heran bila Anda membuat pasangan ilfil dan melangkah pergi.

7. Kompetisi tak sehat dengan sesama wanita

Kompetisi antara sesama wanita bisa berkembang menjadi arena pertempuran yang irasional dan subjektif. Sering kali, pertarungan melebar ke mana-mana, mulai dari prestasi kerja, penampilan, sampai kompetisi untuk mendapatkan pasangan. Akibatnya, Anda sulit mengakui hal-hal baik yang dimiliki wanita lain. Ini yang tak bisa dipahami pria dan membuat dia berpikir dua kali tentang Anda.

KETEMU JODOHKU – Ketemujodohku.com hadir untuk membantu Anda menemukan jodoh idaman. Temukan pasangan jiwamu disini. Yuk KLIK DISINI. Hubungi Kami di 082221319666 | Email : ketemujodohku@gmail.com


Leave a Reply


SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

Your privacy is important to us and we will never rent or sell your information.

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?

 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up