KETAHUI CIRI SUAMI BIJAK

Ketahui Ciri Suami Bijak – Tugas seorang suami adalah menagyomi dan membimbing istri dan juga anak-anaknya. Dalam keluarga dibutuhkan seorang imam yang benar-benar bertanggung jawab dan juga bijak. Seperti apa sih suami atau imam yang bijak? Nih bagi Anda suami atau calon suami alangkah lebih baik simak ulasan berikut ini mengenai ciri suami bijak.

Ciri dan Tanda Suami yang Baik Untuk Ciptakan Rumah Tangga yang Bahagia

1. Mampu Membuat Anda Bahagia Sewaktu Anda Berada di Sisinya

Seorang suami yang baik adalah sosok pria yang bijaksana layaknya seorang ayah. Setelah menikah pernan suami bukan hanya sebagai seorang teman hidup, namun mereka juga harus bisa menjadi seorang sahabat, kekasih dan juga bijaksana seperti seorang ayah yang bisa memandu dan membimbing anda. Selain itu, seorang suami yang baik juga akan senantiasa bisa memposisikan dirinya seperti seorang guru yang mampu mendidik istrinya, menghibur seperti seorang anak dan memberikan kasih sayang pada istri seperti seorang pemuda yang sedang jatuh cinta. Yang terpenting adalah seorang suami yang baik adalah seseorang yang akan senantiasa mampu memenuhi kebutuhan sang istri dan membuatnya senantiasa merasa bahagia. Nah, apakah hal ini anda rasakan bersama dengan suami tercinta? Apakah anda senantiasa merasa bahagia apabila berada didekatnya dan merasa sedih saat tak bersamanya? Bisa jadi ini menandakan jika suami anda adalah seseorang yang baik dan pantas menjadi seorang suami dan ayah.

2. Penuh Dengan Cinta

Seorang pria yang benar-benar mencintai anda tentu saja akan rela melakukan segala hal demi anda bahkan mereka akan rela berkorban demi orang yang dikasihinya agar bisa tetap bahagia. Begitupun saat setelah menikah, cinta yang diberikan kepada istrinya adalah cinta yang tulus dan mengutamakan kebahagiaan istrinya, bukan kebahagiaannya sendiri atau mengandalkan hawa nafsunya. Kadar cinta seseorang bisa diukur dari seberapa besar ia rela berkorban untuk anda. Nah, jika anda ingin mengetahui bagaimana cinta suami terhadap anda, maka ada beberapa tahapan pengujian dalam hidup yang akan dapat menentukan cinta dan kasihnya pada anda. Seperti misalkan sewaktu anda sakit, suami yang baik akan senantiasa merawat dan menjaga istrinya bukan malah mengabaikannya atau pergi meninggalkannya.

3. Jujur

Sikap terbuka tidak akan ada artinya jika tidak dibarengi dengan kejujuran. Sebuah kejujuran tidak hanya terbatas pada kata-kata saja, namun juga dibuktikan lewat sebuah perilaku, tindakan dan cara suami memperlakukan anda. Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebuah keujujuran adalah hal yang permanen yang dibutuhkan dalam sebuah rumah tangga yang transparan dan bahagia. Untuk itulah, perhatikan seberapa sering suami membohongi anda. Semakin banyak kebohongan yang dilakukan suami, maka anda harus semakin berpikir dan mempertimbangkan apakah suami anda benar-benar seseorang yang baik ataukah seorang pendusta. Yang jelas tidak ada orang yang senang dibohongi atau dikhianati. Jika kebohongan suami terus-terusan dilakukan dan dibiarkan begitu saja, maka bukan tidak mungkin kebohongannya ini bisa membesar sampai pada tahap pengkhianatan.

4. Memiliki Ambisi dan Hidupnya Terencana

Seorang pria yang baik dan pantas dijadikan sebagai seorang suami adalah seorang pria yang dalam hidupnya memiliki mimpi dan ambisi. Ambisi tersebut tidaklah muluk-muluk dan terkesan terlalu berlebihan, yang penting sorang suami tersebut giat bekerja dan mau bekerja keras dan mengupayakan dengan segenap kemampuannya agar dapat meraih mimpi dalam hidupnya. Biasanya, seorang pria yang memiliki ambisi dalam hidupnya tentu akan memiliki sebuah perjalanan hidup yang terencana dan memiliki berbagai target yang harus dipenuhi dalam jangka waktu tertentu. Pria dengan ambisi akan mampu memotivasi seluruh anggota keluarganya, dan tentunya ia akan berusaha dengan keras untuk bisa mewujudkan semua keinginannya.

5. Setia

Kesetiaan tentu saja sudah menjadi harga mati dalam sebuah ikatan pernikahan. Karena pernikahan adalah sebuah momen sakral yang tidak bisa dianggap remeh atau dipermainkan begitu saja. Setelah menjalin pernikahan, anda tidak bisa dengan mudah menyudahi hubungan hanya karena anda bosan atau anda ingin mengubah pasangan anda seperti apa yang anda inginkan. Saat terikat dalam jalinan pernikahan, suami dan istri perlu saling berusaha untuk menciptakan keluarga kecilnya dan mencapai tujuannya dengan bekerja keras. Untuk itulah, ketika kesetiaan menjadi hal yang sering dipermainkan, maka bukan tidak mungkin sebuah hubungan pernikahan tidak akan berjalan lama dan bertahan hingga usia senja. Namun yang ada hanyalah percekcokan dan pertentangan. Untuk itulah, penting sekali menanamkan komitmen antara suami dan istri untuk dapat saling menjaga dan merawat komitmen tersebut agar hubungan yang langgeng bisa tercapai.

KETEMU JODOHKU – Ketemujodohku.com hadir untuk membantu Anda menemukan jodoh idaman. Temukan pasangan jiwamu disini. Yuk KLIK DISINI. Hubungi Kami di 082221319666 | Email : ketemujodohku@gmail.com

 


Leave a Reply


SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

Your privacy is important to us and we will never rent or sell your information.

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?

 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up